Pilkada Damai Dimulai dari Saling Menghargai

Mas Addy

Pilkada Damai Dimulai dari Saling Menghargai

Topreneur – Wakapolrestabes Makassar, AKBP Budi Susanto, menekankan pentingnya saling menghargai dalam Pilkada serentak 2024. Hal ini disampaikannya saat menggelar agenda cooling system dengan Forkompimcam, Toga, Tomas, Pemuda, Adat, Ketua RT/RW, Dewan Lorong, Ketua LPM, Tripilar Kelurahan dan Sat Kamling Se-Kecamatan Mamajang, Kamis (5/9/2024).

Budi menegaskan bahwa kekompakan masyarakat Mamajang harus tetap terjaga untuk menciptakan Pilkada yang aman dan damai. Ia menghimbau warga Kota Makassar untuk saling menghormati, meskipun memiliki pilihan yang berbeda. "Biar beda pilihan, namun para pendukung harus tetap menjalin silaturahmi yang baik," tegasnya.

Pilkada Damai Dimulai dari Saling Menghargai

Budi juga menekankan pentingnya sikap saling menghargai antara pendukung Paslon yang menang dan kalah. "Yang menang menghargai yang kalah, dan sebaliknya," ujarnya.

Saat ini, Pilkada 2024 telah memasuki tahapan-tahapan yang menentukan. Budi mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi yang damai hingga Pilkada selesai. "Mari kita jaga budaya masyarakat Sulsel dan menjaga tahapan Pilkada dengan baik dan aman," pungkasnya.

Senada dengan Wakapolrestabes Makassar, Camat Mamajang, Andi Irdan Pandita, juga menekankan pentingnya menjaga kedamaian dalam Pilkada. "Jangan kita saling bermusuhan apalagi sampai bermasalah antara satu dengan yang lain," tegas Andi Irdan.

Also Read

Tags

Topreneur