AMM Dukung Bebas di Pilkada Polman, Alasannya Bikin Melongo!

Mas Addy

AMM Dukung Bebas di Pilkada Polman, Alasannya Bikin Melongo!

Topreneur – Andi Masri Masdar (AMM) yang sempat diprediksi akan meramaikan kontestasi Pilkada Polewali Mandar, akhirnya memutuskan untuk tidak maju. Keputusan ini memunculkan pertanyaan, ke mana arah dukungan gerbong AMM?

Ternyata, AMM memberikan dukungannya kepada Andi Bebas Manggazali, salah satu calon bupati di Pilkada Polman. Keputusan ini mengejutkan banyak pihak, mengingat AMM adalah seorang ASN dan seharusnya tidak berpolitik praktis.

AMM Dukung Bebas di Pilkada Polman, Alasannya Bikin Melongo!

Namun, AMM memiliki alasan kuat di balik keputusannya. Dia mengaku hanya respek dengan Andi Bebas Manggazali karena alasan keluarga. "Saya respek dengan Pak Bebas, karena dia paman saya. Kami pernah tugas bersama, Pak Bebas Sekda, saya kepala OPD-nya, dan kami cukup sinergi antara Sekda dengan kepala dinas. Pak Bebas sering beri petunjuk hal apa yang dibawa ke DPRD, kalau ada pembahasan. Jadi di Pilkada ini saya dukung Bebas sebagai keluarga," ungkap AMM.

Dukungan AMM kepada Bebas-Siti di Pilkada Polman menjadi sinyal kuat bagi pasangan calon ini. Gerbong AMM yang cukup besar diharapkan dapat memberikan tambahan suara yang signifikan bagi Bebas-Siti.

Also Read

Tags

Topreneur