Ridwan Kamil Janji Lanjutkan Program Anies, Pendukung Tak Perlu Khawatir

Mas Addy

Ridwan Kamil Janji Lanjutkan Program Anies, Pendukung Tak Perlu Khawatir

Topreneur – Calon Wakil Gubernur Jakarta, Suswono, memastikan akan melanjutkan program-program baik dari Gubernur Jakarta sebelumnya, termasuk program yang dijalankan Anies Baswedan dan dinilai baik oleh masyarakat.

Hal ini disampaikan Suswono saat ditemui wartawan di Jakarta, Minggu (8/9). Ia menegaskan bahwa komitmennya untuk melanjutkan program baik pemimpin Jakarta sebelumnya tidak melihat siapa sosoknya. "Bukan melihat orang per orang. Apa yang kami rintis bukan melihat orang per orang. Tentu hal-hal baik yang ditawarkan gubernur sebelumnya pasti kami akan lanjutkan," tegas Suswono.

Ridwan Kamil Janji Lanjutkan Program Anies, Pendukung Tak Perlu Khawatir

Suswono pun meminta para pendukung Anies Baswedan untuk tidak khawatir karena program-program baik tersebut akan terus dilanjutkan bahkan lebih ditingkatkan. "Jadi nggak perlu khawatir yang cinta Pak Anies, itu gak perlu khawatir. Karena gagasan-gagasan bagus Pak Anies akan kita teruskan bahkan kita tingkatkan," ujar Suswono.

Menanggapi gerakan mencoblos semua calon yang belakangan muncul setelah Anies Baswedan tidak ikut berkontestasi, Suswono mewajarkan hal tersebut. Ia menilai hal itu terjadi karena masyarakat belum mengenal calon yang ada. "Mungkin mereka belum mengenal dengan para calon. Tentunya nanti setelah ada dialog, setelah ada melihat gagasan-gagasan besar, kita mestinya yang diperlukan apa sih, agar warga masyarakat Jakarta jadi lebih bahagia. Intinya itu," bebernya.

Also Read

Tags

Topreneur