Sembako Ditolak, Pendukung Tetap Setia pada Bebas

Mas Addy

Sembako Ditolak,  Pendukung Tetap Setia pada Bebas

Topreneur – Abdul Kadir, salah satu pendukung Bebas Manggazali-Siti Rahmawati di kecamatan Luyo, Polman, menolak pemberian sembako dari tim sukses kandidat lain. Abdul menegaskan dirinya akan tetap mendukung Bebas karena mantan Sekda tersebut dinilai memiliki kompetensi dan pengalaman di bidang pemerintahan.

"Dari hati nurani yang paling dalam, saya sudah menentukan akan memilih Pak Bebas. Saya akan mendukung Pak Bebas sampai dia jadi Bupati Polman," ujar Abdul saat diwawancarai awak media pada Minggu, 8 September 2024.

Sembako Ditolak,  Pendukung Tetap Setia pada Bebas

Abdul mengaku banyak iming-iming yang ditawarkan tim sukses kandidat lain, mulai dari sembako, uang hingga fasilitas. Namun, Abdul tetap teguh pada pendiriannya.

"Cukup banyak sebenarnya reaksi yang dilakukan oleh tim lawan politik. Baru kemarin, saya ditawari sembako yang cukup banyak agar berpindah dukungan dukung kandidat lain (Pak Syamsul). Tetapi saya tolak demi integritas. Saya kembalikan sembako tersebut," tegasnya.

Abdul bahkan mengaku pernah dipaksa untuk menurunkan baliho Bebas-Siti. Namun, Abdul tetap bersikeras menolak dan menjaga baliho yang sudah terpasang.

"Saya tetap tidak menghiraukan (tekanan) mereka. Saya akan tetap militan mendukung Pak Bebas, karena saya yakin beliau akan menjadi Bupati Polman periode 2024-2029," tegasnya.

Also Read

Tags

Topreneur