Topreneur Galatasaray tak puas dengan Osimhen, buru winger AS Roma!

Mas Addy

Topreneur Galatasaray tak puas dengan Osimhen, buru winger AS Roma!

Galatasaray baru saja mendapatkan Victor Osimhen dari Napoli dengan status pinjaman. Namun, mereka tampaknya belum puas dan kini mengincar Nicola Zalewski dari AS Roma dengan status permanen.

Menurut laporan Sky Sport Italia, Cimbom berniat mengamankan pemain asal Polandia tersebut dan siap bergerak cepat dalam waktu dekat. Sebelumnya, winger berusia 22 tahun ini sempat diincar oleh PSV Eindhoven. Tim asal Belanda itu bahkan telah mengajukan penawaran sebesar 9 juta Euro.

Topreneur Galatasaray tak puas dengan Osimhen, buru winger AS Roma!

Namun, Zalewski menolak tawaran tersebut. Ia juga sempat terlibat dalam pembicaraan untuk ditukar dengan Cyril Ngonge dari Napoli. Kini, jebolan akademi AS Roma ini masih bertahan di Olimpico.

Meskipun demikian, peluang Galatasaray untuk memboyong Zalewski keluar dari Ibu Kota Italia masih terbuka lebar. Bursa transfer Turki masih dibuka hingga 13 September mendatang, memberikan Galatasaray beberapa hari lagi untuk mengamankan satu pemain tambahan guna memperkuat skuad asuhan Okan Buruk.

Musim ini, Zalewski telah tampil dalam tiga pertandingan bersama AS Roma. Sejak debutnya pada tahun 2021, ia telah mencatatkan 109 penampilan di berbagai kompetisi, mencetak dua gol dan memberikan tujuh assist untuk I Lupi. Kontraknya dengan klub akan berakhir pada Juni 2025 mendatang.

Also Read

Tags

Topreneur