Andi Sudirman, Calon Gubernur yang Dekat dengan Agama?

Mas Addy

Andi Sudirman, Calon Gubernur yang Dekat dengan Agama?

Topreneur – Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, kembali menunjukkan kedekatannya dengan tokoh agama. Kali ini, ia bersilaturahmi dengan Pimpinan Pondok Tahfidzul Quran Al Fayyadh, Kabupaten Maros, H. Tang. Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Tokoh Muhammadiyah Kabupaten Maros dan berlangsung di Warkop Al Fayyadh, Senin (9/9/2024).

Usai pertemuan, Andi Sudirman melanjutkan dengan Salat Dhuhur dan memberikan ceramah singkat di Masjid Rumah Tahfidz Al Fayyadh Maros.

Andi Sudirman, Calon Gubernur yang Dekat dengan Agama?

Muhammad Ikbal, Ketua Yayasan Al Fayyadh Bina Umat, mengungkapkan rasa syukur atas kehadiran Andi Sudirman. "Alhamdulillah kita banyak berterima kasih atas kehadiran beliau, kita banyak mendapatkan ilmu. Memang kita sekarang butuh kepada sosok pemimpin yang dekat dengan agama, memberikan ruang agama, memberikan motivasi kepada generasi-generasi muda tentang pentingnya ilmu agama," ujar Ikbal.

Ikbal juga memuji program-program yang dijalankan Andi Sudirman selama memimpin Sulsel, termasuk dalam merangkul tokoh agama. "Beliau ingin pemerintahan itu tidak boleh terlepas dari agama, itu mungkin kuncinya beliau dalam menggambarkan kepemimpinan beliau. Sehingga pemimpin yang ideal adalah pemimpin yang dekat dengan agama. Kami pastinya dalam memilih pemimpin kita melihat kepada pemimpin yang dekat dan bagus agamanya, Karena kita percaya bahwasanya pemimpin yang dekat agamanya pasti akan menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya," jelasnya.

Senada dengan Ikbal, Tokoh Muhammadiyah Maros, M. Asri Ramli, mengakui banyak perubahan positif di Sulsel selama kepemimpinan Andi Sudirman Sulaiman.

Also Read

Tags

Topreneur