Shaq Pamer Cybertruck Widebody Pertama di Dunia!

Asa Ardiana

Shaq Pamer Cybertruck Widebody Pertama di Dunia!

Topreneur – Mantan pebasket NBA, Shaquille O’Neal, dikenal dengan hobinya mengoleksi mobil. Kali ini, Shaq berhasil mendapatkan Tesla Cybertruck widebody pertama di dunia, yang punya desain kekar, menonjol, dan unik.

Cybertruck widebody pertama ini memenuhi semua kriteria Shaq. Menurut laman Auto Evolution, Shaq menelepon manajer dealer dan langsung memesan Cybertruck baru. Hasilnya, Shaq punya satu unit di Las Vegas dan satu unit lagi dikirim ke Atlanta, Georgia. Shaq terinspirasi membeli Cybertruck setelah melihat LeBron James yang bertubuh besar bisa dengan mudah masuk ke dalamnya.

Shaq Pamer Cybertruck Widebody Pertama di Dunia!

Shaq juga punya permintaan khusus untuk Cybertruck miliknya. Mobil ini harus berwarna hitam mengkilat, dari bodi hingga roda Forgiato 26 inci. "Saya benci mengatakannya, tetapi saya punya Cybertruck terbersih di negara ini!" kata Shaq.

Setiap elemen non-hitam dihilangkan dari seluruh bagian kendaraan listrik ini. Mobilnya punya flare fender besar berbahan serat karbon dan lampu tambahan di bumper depan. Strip LED di depan bisa berganti warna, dan dilengkapi sistem underglow merah yang menerangi aspal, seperti yang terlihat di video Instagram dealer Effortless Motors.

Versi range-topping Cybertruck ini digerakkan oleh powertrain tri-motor, menghasilkan tenaga total 845 tenaga kuda. Performa ini membuat Cybertruck punya akselerasi seperti supercar. Mobil ini mampu berakselerasi dari 0 hingga 60 mph dalam 2,6 detik dan menempuh jarak seperempat mil dalam 11 detik dengan kecepatan rata-rata 113,7 mph.

Also Read

Tags

Topreneur