Kasus Jet Pribadi dan Akun Fufufafa: Jokowi Diserang, Pendukungnya Gelisah?

Mas Addy

Kasus Jet Pribadi dan Akun Fufufafa:  Jokowi Diserang, Pendukungnya Gelisah?

Topreneur — Kasus jet pribadi yang diduga milik Kaesang Pangarep dan akun kaskus Fufufafa yang dikaitkan dengan Gibran Rakabuming Raka, menuai kontroversi dan dinilai telah menampar keluarga Jokowi. Bahkan, para pendukung setia presiden ke-7 ini disebut ikut gelisah.

Jhon Sitorus, pemerhati sosial politik, melalui akun Twitternya @JhonSitorus_18, mengkritik para pendukung Jokowi yang dianggap berlebihan dalam membela keluarga presiden. "Gara-gara fufufafa, EL JILATERS takut dan gelisah karena ini menyangkut masa depan mereka. Makanya yang bersuara hanya PSI, Relawan Mulyono dan BUDAK2 Jokowi," cuitnya.

Kasus Jet Pribadi dan Akun Fufufafa:  Jokowi Diserang, Pendukungnya Gelisah?

Sitorus menambahkan bahwa partai lain memilih diam karena "watak MAJIKANNYA budak2 ini emang se fufufafa itu." Ia juga menuding bahwa semakin banyak pembelaan yang dilakukan, semakin banyak blunder yang terjadi. "Semakin mereka bicara, semakin BLUNDER! Karena 1 kata dari setiap mulutnya adalah petunjuk baru menuju bukti-bukti yang makin MENYALA," tegasnya.

Cuitan Sitorus mendapat banyak tanggapan dari warganet. Sebagian besar ikut mengkritik partai yang dipimpin anak bungsu Jokowi, PSI. "Ayo, @psi_id beri pembelaan anda. Jangan berhenti, sampai publik dan Pak Prabowo yakin fufufafa adalah akun anonim," tulis salah satu warganet.

"Jejak fufufafa makin disangkal makin banyak bukti otentiknya, memang kebenaran selalu menemukan jalannya," balas warganet lainnya.

Kasus ini semakin memanas dengan munculnya berbagai bukti yang semakin menguatkan dugaan keterlibatan keluarga Jokowi. Warganet pun mempertanyakan kredibilitas dan kejujuran para pendukung Jokowi, yang dianggap lebih mementingkan kepentingan pribadi daripada kebenaran.

Also Read

Tags

Topreneur