Warga Tolak Sembako, Pilih Dukung BESTI

Mas Addy

Warga Tolak Sembako, Pilih Dukung BESTI

Topreneur – Dusun Babalembang, Desa Pambusuang, Kecamatan Balanipa, Kabupaten Polewali Mandar (Polman) mendadak jadi sorotan. Warga di sana kompak menolak hadir dalam acara pembagian sembako yang digelar tim pemenangan pasangan cabup Dirga Adhi Putra – Iskandar Muda Baharuddin Lopa (Dirga-Iskandar).

“Tadi malam warga di sini diundang ke acara pembagian sembako, tapi warga tidak mau datang. Mereka memilih tinggal di rumah dengan alasan sudah mendukung pasangan cabup Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati, karena kami di sini semua BESTI,” ungkap Syahril, salah satu warga Babalembang, Kamis malam, 12 September 2024.

Warga Tolak Sembako, Pilih Dukung BESTI

Syahril menegaskan, dukungan terhadap pasangan calon bupati Polman Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati (BESTI) sudah bulat dan tak tergoyahkan. Ia memastikan tidak akan berpindah dukungan ke pasangan lain, meskipun ditawari sejumlah bantuan.

“Warga Babalembang lebih memilih Bebas-Siti. Alasannya, program yang dicanangkan sangat jelas dan pro rakyat, khususnya masyarakat kecil. Selain itu, memilih Bebas karena sosoknya yang peduli dan tidak memandang latar belakang seseorang,” jelas Syahril.

Warga Babalembang menilai Bebas adalah sosok yang mau turun langsung ke lapangan ketika melihat kondisi masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. “Bebas ini sahabat semua golongan, dia mau turun lapangan, mau kotor dan tidak hanya mengandalkan duduk di kursi,” tegas Syahril.

Bebas juga dinilai layak memimpin Polman karena pengalamannya selama hampir 30 tahun sebagai birokrat. Warga yakin Bebas memahami kebutuhan masyarakat dan siap memimpin Polman lima tahun ke depan.

Also Read

Tags

Topreneur