Danny Pomanto Resmi Cuti, Siapa Penggantinya?

Mas Addy

Danny Pomanto Resmi Cuti, Siapa Penggantinya?

Topreneur – Tahapan Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) 2024 sudah dimulai. Danny Pomanto, Wali Kota Makassar sekaligus bakal calon Gubernur Sulsel, resmi cuti selama dua bulan.

"Izin Cuti sudah keluar. Tanggal 25. Tadi malam saya dikasih kabar sudah keluar," ungkap Danny saat ditemui di kediamannya di Jalan Amirullah, Makassar, Jumat (13/9/2024).

Danny Pomanto Resmi Cuti, Siapa Penggantinya?

Danny akan cuti mulai 25 September hingga 25 November. Posisinya selama cuti akan diisi oleh Penjabat Sementara (Pjs) yang ditunjuk dari pejabat Pemerintah Provinsi Sulsel.

"Belum tahu," ujar Danny saat ditanya siapa yang akan menggantikannya.

Danny maju Pilgub Sulsel berpasangan dengan kader PKB Azhar Asrsyad. Ia diusung tiga partai, PPP, PKB, dan PDIP, serta partai non parlemen, Partai Buruh, Partai Ummat, dan PBB.

Danny-Azhar akan bersaing dengan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi. Pasangan tersebut diusung koalisi besar yang terdiri dari Partai Gerindra, Partai NasDem, Partai Golkar, Partai Demokrat, PKS, PAN, Hanura, PSI, Gelora, dan Perindo.

Siapa yang akan menjadi Pjs Wali Kota Makassar selama Danny cuti? Kita tunggu saja pengumuman resmi dari Pemerintah Provinsi Sulsel.

Also Read

Tags

Topreneur