Nurdin Abdullah Gabung Tim Pemenangan Danny Pomanto, Jadi Ketua?

Mas Addy

Nurdin Abdullah Gabung Tim Pemenangan Danny Pomanto, Jadi Ketua?

Topreneur – Mantan Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah (NA) dikabarkan akan bergabung dalam tim pemenangan Danny Pomanto-Azhar Arsyad di Pilgub Sulsel. Namun, Danny Pomanto masih belum memastikan apakah NA akan menjadi ketua tim pemenangan.

"Kalau gabung iya, cuma kan kalau ketua, kan belum tahu," ungkap Danny Pomanto saat dikonfirmasi di kediamannya di Jalan Amirullah, Makassar, Jumat (13/9/2024).

Nurdin Abdullah Gabung Tim Pemenangan Danny Pomanto, Jadi Ketua?

Danny Pomanto mengaku belum berkomunikasi dengan NA terkait isu tersebut. Namun, ia berencana untuk menghubungi NA yang saat ini berada di Jepang.

"Katanya beliau di Jepang, kita coba komunikasi dengan beliau. Pernah ada komunikasi-komunikasi sebelumnya tapi saat itu, saya belum minta memang," jelasnya.

Meskipun belum pasti, Danny Pomanto menilai sosok Nurdin Abdullah menarik untuk menjadi ketua tim pemenangannya. "Ini kan permintaan dari masyarakat. Dan saya pikir itu menarik," ucapnya.

Danny Pomanto juga menyebutkan bahwa struktur ketua tim pemenangan harus diajukan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebelum 15 September. Ia mengaku akan segera merampungkan struktur tim pemenangan.

"Kan tanggal 15 batas akhir. Nah jadi, kalau di kota sudah, sekarang tinggal di provinsi sama-sama pak Azhar kita bahas. Kemungkinan besok rampunglah. Besok atau Minggu dua-dua kita umumkan (tim formal dan informal)," jelasnya.

"Saya kira, ketua tim ini bisa orang yang elektoral, bisa juga tokoh. Kan ini menyangkut wajah kita, walaupun tim saya ada dua, tim formal dan informal," tambahnya.

Also Read

Tags

Topreneur