Wakil Bupati Maros Terkuak, Masalah Keluarga Jadi Penyebab TMS

Mas Addy

Wakil Bupati Maros Terkuak, Masalah Keluarga Jadi Penyebab TMS

Topreneur – Wakil Bupati Maros, Suhartina Bohari akhirnya buka suara terkait tudingan narkotika yang menjadi penyebab dirinya dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS) pada hasil tes kesehatan calon Wakil Bupati Maros.

Suhartina mengakui bahwa dirinya tengah mengalami permasalahan keluarga dalam beberapa bulan terakhir. Hal ini membuatnya mengonsumsi obat tidur untuk membantu beristirahat di tengah padatnya kegiatan.

Wakil Bupati Maros Terkuak, Masalah Keluarga Jadi Penyebab TMS

"Jadi masalah keluarga ini yang berefek terhadap tes kesehatan saya sehingga dinyatakan TMS," akunya.

Suhartina juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Maros atas kegaduhan yang terjadi. Dia mengaku sempat marah dan kesal atas tudingan tersebut, namun dukungan dari keluarga, anak-anak, dan teman-teman membuatnya tetap tegar.

"Setelah dinyatakan TMS, saya akan menghabiskan sisa masa jabatan saya sebagai wakil bupati Maros sampai Februari nanti setelah pelantikan Bupati dan Wakil Bupati. Semoga disisa waktu itu saya masih bisa berkarya untuk masyarakat Maros," katanya.

Sebelum pengumuman TMS, Suhartina diketahui telah bertolak ke Jakarta pada Kamis malam, 5 September lalu untuk menghadiri kegiatan Kementerian Perhubungan pada hari Jumat.

Also Read

Tags

Topreneur