Jakmania Bakal Cinta Emil, Janji Libatkan Mereka Kelola JIS!

Mas Addy

Jakmania Bakal Cinta Emil, Janji Libatkan Mereka Kelola JIS!

Topreneur – Ahmad Riza Patria, Ketua Tim Sukses pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil dan Suswono, yakin Jakmania akan mencintai Ridwan Kamil jika terpilih menjadi Gubernur. Keyakinan ini muncul setelah Ridwan Kamil berjanji akan melibatkan Jakmania dalam pengelolaan Jakarta International Stadium (JIS).

Ariza mengatakan, Ridwan Kamil akan bertemu dengan pendukung Persija Jakarta dan meyakini Jakmania akan merasakan, meyakini, dan mencintai Ridwan Kamil sebagai Gubernur. "Saya yakin Jakmania nanti pada akhirnya akan merasakan, meyakini, dan mencintai Bang Emil sebagai gubernur," ujar Ariza di Hallf Patiunus, Jakarta Selatan, Sabtu (15/9).

Jakmania Bakal Cinta Emil, Janji Libatkan Mereka Kelola JIS!

Ariza juga menegaskan bahwa jika terpilih, Ridwan Kamil akan memberikan Jakmania kesempatan untuk menggunakan JIS dengan leluasa dan terlibat aktif dalam pengelolaannya. "Karena seperti harapan Jakmania ingin diberi kesempatan terlibat aktif dalam pengelolaan JIS, itu akan diwujudkan bukan janji kosong," tegasnya.

Menurut Ariza, Ridwan Kamil menjanjikan hal tersebut karena Persija dan Jakmania seharusnya sudah memiliki home base atau kandang. "Tentu janji-janji gubernur sebelumnya akan diwujudkan oleh Bang Emil, termasuk kesempatan bagi Jakmania terlibat aktif penggunaan dan pengelolaan JIS," jelasnya.

Dengan janji ini, Ridwan Kamil berharap dapat meraih simpati dari Jakmania dan mendapatkan dukungan mereka dalam Pilgub DKI Jakarta mendatang.

Also Read

Tags

Topreneur