Mau Cuan Rp25 Ribu Per Hari? Coba 10 Aplikasi Ini!

Mas Addy

Mau Cuan Rp25 Ribu Per Hari? Coba 10 Aplikasi Ini!

Topreneur Zaman sekarang, teknologi semakin canggih dan memudahkan kita untuk mendapatkan uang dengan cepat. Salah satunya dengan memanfaatkan aplikasi penghasil uang. Nah, buat kamu yang ingin mendapatkan tambahan penghasilan Rp25 ribu per hari, simak 10 aplikasi ini yang terbukti membayar!

    Mau Cuan Rp25 Ribu Per Hari? Coba 10 Aplikasi Ini!

  1. Smashcast

Aplikasi live streaming game ini menawarkan fitur interaksi yang menarik, yaitu Hype-o-Meter. Fitur ini memungkinkan penonton untuk mendukung streamer favoritnya secara langsung. Kamu bisa mengunduh Smashcast di smartphone berbasis Android maupun iOS, atau mengaksesnya melalui website.

  1. Omlet Arcade

Aplikasi live streaming game lainnya yang bisa kamu coba adalah Omlet Arcade. Aplikasi ini menawarkan kemudahan bagi penggunanya, seperti multi stream ke berbagai platform media lain, seperti Twitch, Facebook, dan YouTube. Omlet Arcade dapat diunduh secara gratis.

  1. SocialGo

SocialGo adalah situs web penghasil uang yang memungkinkan pengguna mendapatkan imbalan atas karya yang diposting. Kamu bisa mendaftar akun di SocialGo, lalu mulai posting karya-karyamu. Karya yang telah diunggah di media sosial, seperti YouTube atau media sosial lainnya, juga bisa disimpan di SocialGo.

Itulah 3 dari 10 aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar. Ingin tahu 7 aplikasi lainnya? Tunggu artikel selanjutnya!

Also Read

Tags

Topreneur