MNC Leasing dan Bank Kalsel Gandeng Tangan, Kucurkan Dana Ratusan Miliar!

Mas Addy

MNC Leasing dan Bank Kalsel Gandeng Tangan, Kucurkan Dana Ratusan Miliar!

Topreneur MNC Leasing dan Bank Kalsel semakin erat menjalin kerja sama strategis. Keduanya sepakat untuk meningkatkan akses pembiayaan bagi masyarakat Indonesia dengan menggelontorkan dana hingga Rp493 miliar!

Kerja sama yang terjalin sejak tahun 2020 ini semakin diperkuat dengan penandatanganan perjanjian kerjasama baru. Acara yang berlangsung di iNews Tower, Jakarta, Rabu (18/9/2024) ini dihadiri oleh Henri Gunawan, Wakil Presiden Direktur MNC Leasing, Miron Durait Panjaitan, Direktur MNC Leasing, dan Fachrudin, Direktur Utama Bank Kalsel.

MNC Leasing dan Bank Kalsel Gandeng Tangan, Kucurkan Dana Ratusan Miliar!

"Kami sangat antusias dengan kerja sama ini," ujar Henri Gunawan. "Kolaborasi antara MNC Leasing dan Bank Kalsel diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi perekonomian di Indonesia, khususnya dalam mendorong pertumbuhan ekonomi."

Fachrudin, Direktur Utama Bank Kalsel, juga mengungkapkan optimismenya. "Kemitraan strategis ini merupakan langkah nyata Bank Kalsel dalam memperluas jaringan kerja sama dan memberikan layanan terbaik bagi customer," tuturnya. "Kami yakin kerja sama ini akan memberikan nilai tambah bagi kedua belah pihak, serta memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat di Indonesia."

Melalui kerja sama ini, MNC Leasing dan Bank Kalsel berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan solusi pembiayaan terbaik dan terpercaya untuk bersama membangun Indonesia.

Also Read

Tags

Topreneur