Honda Modif Contest 2024 Banjarmasin: Modifikasi Motor Borneo Bersinar!

Asa Ardiana

Honda Modif Contest 2024 Banjarmasin: Modifikasi Motor Borneo Bersinar!

Topreneur – Suasana meriah menyelimuti Kawasan Siring Menara Pandang Banjarmasin pada Sabtu (14/9/2024). PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Trio Motor, main dealer sepeda motor Honda area Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, sukses menggelar Honda Modif Contest (HMC) 2024 #RIDECREAT10N.

Ratusan masyarakat dari Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah antusias mengikuti kontes modifikasi motor ini. HMC 2024 menghadirkan berbagai kategori, baik untuk sepeda motor Honda produksi sebelum atau sesudah 2006. Sembilan kelas utama dilombakan, dengan kelas baru untuk sepeda motor Honda produksi diatas tahun 2006 seperti All Sports, Matic and Cub Community Touring, Sport Community Touring, dan Show Off. Sementara, untuk motor Honda produksi sebelum tahun 2006, kelas All Stock and Advance menjadi pilihan.

Honda Modif Contest 2024 Banjarmasin: Modifikasi Motor Borneo Bersinar!

Para juri berkompeten, seperti Haris Fatchurohman dari Manasi Ride/Smokebelt Garage, Hendra Cahyono dari Pap n Mam Modified, dan Agus Ficdiyanto dari Alpha Sierra Custom, menilai setiap karya modifikasi.

Tak hanya kontes modifikasi, HMC 2024 juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik. Kpop Dance Competition, Noraebang by Dreamaze, Poundfit, Free Photobooth, serta penampilan live music dari Radicta Band, Alfafemale, PinkPunk, dan Supershine, membuat suasana semakin semarak.

Komunitas Honda juga turut meramaikan acara dengan kegiatan rolling city berkeliling Kota Banjarmasin, dilanjutkan dengan deklarasi komunitas. Pengunjung juga dapat melihat berbagai produk unggulan Honda dan melakukan test drive berhadiah di Booth Honda.

Dodon, salah satu pengunjung asal Banjarmasin yang memiliki bengkel di rumah, berharap gelaran Honda Modif Contest tahun depan dapat lebih meriah. "HMC mudah-mudahan tahun depan lebih meriah dan sukses lagi ke depannya. Untuk tahun ini, HMC tahun ini pesertanya masih kurang karena informasinya mepet. Untuk teman komunitas, jangan pernah takut untuk mencoba akan ada hasil," ujarnya.

Denny Andrian, juara 1 Kelas Sport Community Touring, mengaku sangat senang dengan adanya kompetisi HMC 2024. "Ini kesempatan bagus untuk menunjukkan hasil modifikasi motor Honda saya," ungkapnya.

Honda Modif Contest 2024 Regional Banjarmasin menjadi bukti bahwa modifikasi motor di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah semakin berkembang dan memiliki potensi besar. Acara ini juga menjadi wadah bagi para modifikator untuk menunjukkan kreativitas dan bakat mereka.

Also Read

Tags

Topreneur