Nurdin Abdullah Fokus Bisnis, Tak Mau Ikut Pilgub Sulsel 2024

Mas Addy

Nurdin Abdullah Fokus Bisnis, Tak Mau Ikut Pilgub Sulsel 2024

Mantan Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah, menegaskan dirinya tak akan ikut campur dalam Pilgub Sulsel 2024. Ia memilih fokus mengurus bisnisnya. Hal ini diungkapkan Nurdin Abdullah saat ditemui awak media di Bantaeng, Rabu (18/9/2024).

"Saya tidak urus pilgub, saya fokus urus bisnis saya saja," tegas mantan Bupati Bantaeng dua periode itu.

Nurdin Abdullah Fokus Bisnis, Tak Mau Ikut Pilgub Sulsel 2024

Sebelumnya, Jubir Taufiq Lau juga menyatakan bahwa Nurdin Abdullah akan bersikap netral dalam Pilgub Sulsel 2024. Ia mengaku, Nurdin Abdullah tak akan berpihak kepada salah satu pasangan calon yang maju.

"Hingga saat ini Prof NA tidak pernah mengeluarkan statement yang menyatakan mendukung salah satu paslon dalam Pilgub Sulsel," kata Taufiq pada Sabtu (14/9/2024).

Sikap politik Nurdin Abdullah memang menjadi perhatian publik. Ia dikenal memiliki basis massa yang kuat di Sulsel. Namun, Nurdin Abdullah memilih untuk tidak memanfaatkan popularitasnya untuk mendukung salah satu calon di Pilgub Sulsel 2024.

"Beliau merasa terhormat atas semua tawaran dan permintaan yang datang. Hanya saja, Prof NA menyatakan hingga saat ini memilih Netral dalam Pilgub 2024," tutup Taufiq.

Meskipun memilih fokus pada bisnisnya, Nurdin Abdullah tetap memantau perkembangan Pilgub Sulsel 2024. Ia berharap agar Pilgub Sulsel 2024 berlangsung dengan damai dan menghasilkan pemimpin yang terbaik untuk Sulsel.

Also Read

Tags

Topreneur