Bebas-Siti Raih Dukungan Kuat dari Petani, Peternak, dan Nelayan di Polman

Mas Addy

Bebas-Siti Raih Dukungan Kuat dari Petani, Peternak, dan Nelayan di Polman

Topreneur – Pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2, Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati, mendapat dukungan kuat dari mayoritas petani, peternak, dan nelayan di Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat.

Hal ini terlihat dari antusiasme masyarakat yang tinggi dalam menghadiri kampanye pasangan yang dikenal peduli dan dekat dengan masyarakat selama beberapa hari terakhir. Banyak dari kalangan petani, peternak, dan nelayan menaruh harapan besar kepada pasangan Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati karena diyakini mampu mewujudkan harapan mereka.

Bebas-Siti Raih Dukungan Kuat dari Petani, Peternak, dan Nelayan di Polman

Keyakinan masyarakat ini didasari oleh keyakinan bahwa pasangan ini memahami segala permasalahan dan potensi daerah dengan latar belakang dan pengalaman mereka sebagai birokrat tulen.

Program yang ditawarkan Andi Bebas dan Siti Rahmawati dengan tagline "Membangun Desa Menata Kota" pun mampu menarik dukungan, karena dianggap sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat.

Dukungan dari petani datang hampir dari semua kecamatan di Polman. Terbaru, dukungan datang dari Kecamatan Tutar. Di daerah ini, ratusan petani rela meninggalkan pekerjaan mereka untuk mendengar visi dan misi Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati.

Di hadapan BESTI (sebutan untuk Bebas-Siti), warga menyampaikan aspirasinya terkait infrastruktur jalan yang menjadi faktor utama bagi masyarakat Kecamatan Tutar. Mereka percaya bahwa jalan yang mulus akan berkontribusi pada kelancaran perekonomian warga yang mayoritas adalah petani.

"Jika kita ingin memilih pemimpin yang benar-benar memahami Polman, maka tidak ada pilihan lain selain memilih Bebas-Siti," ujar Aco Jabbar, salah seorang tokoh masyarakat di daerah itu. Andi Bebas Manggazali diyakini mampu membenahi infrastruktur jalan di kecamatan tersebut.

Also Read

Tags

Topreneur