Honda Gelar KLHN ke-15, 8.430 Peserta Berebut Gelar Terbaik

Asa Ardiana

Honda Gelar KLHN ke-15, 8.430 Peserta Berebut Gelar Terbaik

Jakarta, Topreneur – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024, yang tahun ini memasuki tahun ke-15. Ajang bergengsi ini resmi dibuka pada Kamis (8/8/2024) dengan tema "Kolaborasi Satu Hati untuk Indonesia, Lebih Dekat, Lebih Hangat".

Antusiasme para peserta begitu terasa, dengan total 8.430 konstestan dari seluruh jaringan sepeda motor Honda di Indonesia yang siap bersaing. Mereka sebelumnya telah melewati seleksi ketat di regional masing-masing, berkolaborasi dengan 29 main dealer sepeda motor Honda. 203 peserta terbaik akhirnya berhasil melaju ke tahap penjurian nasional di Jakarta.

Honda Gelar KLHN ke-15, 8.430 Peserta Berebut Gelar Terbaik

"KLHN 2024 menjadi wadah bagi para peserta untuk berbagi best practices, berinovasi dalam layanan konsumen, dan meningkatkan keterampilan mereka," ujar Antok Yuniarso, General Manager Honda Customer Care (HC3) AHM. "Tujuannya adalah untuk memberikan pengalaman konsumen yang memuaskan dan berkesan."

KLHN 2024 mempertandingkan tujuh kategori, yaitu:

  • Front Line People Reguler
  • Front Line People Wing/Big Wing
  • Pimpinan Jaringan Honda Reguler Dealer
  • Pimpinan Jaringan Honda Wing/Big Wing Dealer
  • Deliveryman Reguler Dealer
  • Deliveryman Wing/Big Wing Dealer
  • Customer Retention Officer

Antok menegaskan bahwa KLHN merupakan bukti nyata komitmen AHM dalam menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen setia Honda. "Kami ingin menekankan pentingnya kolaborasi dan pendekatan personal dalam setiap interaksi dengan konsumen," tambahnya. "Ini adalah salah satu upaya kami untuk terus berinovasi dalam mengembangkan standar layanan sesuai kebutuhan konsumen yang kian beragam, menciptakan pengalaman interaksi yang lebih baik dan menyenangkan."

Dalam rangkaian penjurian tingkat nasional, para peserta tidak hanya diuji kemampuannya, tetapi juga mendapatkan pembekalan dan inspirasi dari para ahli profesional di bidangnya serta perwakilan konsumen. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan wawasan dan kemampuan mereka dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumen.

Also Read

Tags

Topreneur